Rabu, 05 September 2012

Anda Adalah Spesial!


Anda adalah spesial dan Anda adalah unik. Tidak ada kisah yang sama, setiap orang memiliki kisah hidup yang berbeda. Di mana kisah hidup itu harus ditemukan dalam sebuah cerita panjang kehidupan diri yang utuh, yang tak terputuskan oleh sebuah situasi dan kondisi. Artinya, jangan pernah melihat hidup dari sebuah keadaan, tapi lihatlah hidup sebagai permulaan untuk mencapai mimpi dan harapan.
Perjalanan hidup biasanya akan dituntun oleh takdir yang merupakan rahasia Tuhan. Rahasia Tuhan tersebut seperti sebuah teka – teki yang harus dipikirkan dan dikerjakan dengan segenap kekuatan potensi diri. Artinya, hidup bukanlah satu tambah satu sama dengan dua, tapi hidup ini sebuah misteri. Oleh sebab itu, pahami realitas kehidupan dengan kecerdasan spiritual, dan bertanyalah pada diri sendiri tentang kebutuhan untuk menjelajahi medan kehidupan yang Anda inginkan. Lalu, pahami perjalanan diri Anda dengan benar agar Anda tidak salah arah.
Sering sekali seseorang merasa aneh bisa mencapai sebuah kehidupan yang tak terpikirkan olehnya, dan banyak juga orang hidup banting tulang, tapi keinginannya belum juga tercapai. Dan, ini semua adalah sebuah misteri kehidupan yang tidak bisa dipecahkan melalui logika, tapi harus dipahami melalui kecerdasan spiritual.

Potensi unik diri Anda harus Anda aktifkan melalui pembelajaran secara terus menerus, agar Anda tahu tentang arah hidup yang wajib Anda lalui.
Kembangkan semua potensi diri Anda secara sempurna, jangan terjebak dalam kompetisi yang diarahkan oleh nafsu dan ego diri, tapi miliki kekuatan intuisi untuk membaca tanda – tanda dari takdir hidup Anda. Oleh karena itu, Anda wajib hidup dalam semangat tinggi, dan terus menjaga semangat tinggi tersebut untuk mengisi setiap detik dari waktu Anda dengan berbagai hal terbaik. Anda tidak diciptakan untuk gagal, tapi Anda diciptakan untuk memenangkan hidup Anda melalui proses hidup yang penuh tantangan.
Anda dilahirkan untuk menemukan puncak sukses dalam kehidupan yang Anda inginkan. Untuk itu, Anda hanya perlu menjadi lebih tekun dan lebih disiplin dalam mengeksplorasi semua potensi diri Anda secara optimal.
Untuk menjadi diri sendiri yang hebat, jangan pernah menyia-nyiakan waktu buat menjadi orang lain. Jalani saja hidup sesuai dengan hasrat yang menggelora di dalam batin Anda.
Jadilah pribadi pembelajar secara berkelanjutan terhadap semua hal yang Anda minati, fokuskan diri Anda pada hal – hal yang bisa membuat diri Anda mendapatkan kesenangan dan kenyamanan hidup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar